Cetak PDF

IRC INDONESIAN MOTOCROSS INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP 2013

Seri ke-dua gelaran IRC Indonesian Motocross International Championship 2013 digelar di Sirkuit Gapuraning Rahayu Ciamis milik H. Rony Karno (Mantan Crosser Nasional era 90-an). Gelaran ini diikuti oleh para crosser nasional dan internasional yang turun dalam kelas-kelas yang dipertandingkan dalam gelaran ini.

Dalam sambutannya Asisten Ekbangkesra Setda Kabupaten Ciamis yang membacakan sambutan Bupati Ciamis menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta yang telah hadir di Kabupaten Ciamis,  semoga dengan kehadirannya dapat mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dengan negara-negara sahabat. Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada seluruh panitia penyelenggara dengan harapan semoga kegiatan ini sebagai upaya dalam pembinaan dan pengembangan generasi muda dalam bidang olahraga otomotif sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet yang mampu berkiprah di tingkat nasional maupun internasional, juga kegiatan ini sebagai ajang memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Ciamis di dunia internasional.

Asisten Ekbangkesra Setda Kabupaten Ciamis dalam sambutannya berharap, “Semoga kegiatan ini mampu memberikan motivasi bagi tumbuh dan berkembangnya olahraga otomotif sehingga minat dan bakat generasi muda yang mencintai olahraga otomotif khususnya, dapat terakomodir dan terbina dengan baik dengan pertimbangan bahwa potensi atlet olahraga otomotif kita tidak kalah prestasinya dengan atlet otomotif internasional”. Mengakhiri sambutannya, Drs. H.M Soekiman menyampaikan: “Kegiatan ini hendaknya menjadi wahana silaturahmi para crosser dan promosi Indonesia di dunia internasional, berlombalah dengan penuh sportifitas dan dedikasi agar momentum kegiatan internasional ini mampu melahirkan crosser-crosser terbaik dan agar event-event internasional seperti ini terus dikembangkan dan dikemas sebaik mungkin agar menjadi daya tarik bagi para pengunjung wisatawan lokal dan mancanegara”.

Pada kesempatan akhir lomba, berkenan hadir Wakil Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin menyerahkan piala kepada juara salah satu kelas yang dilombakan.

Sumber : Press Release Humas Setda Kabupaten Ciamis

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Tulis Komentar 


Security code
Refresh